Terbaru

Contoh Pidato Kampanye Pemilihan OSIS

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Yth. Ibu kepala sekolah SMPN 3 Rambang Dangku,
Yth. Bapak – Ibu guru SMPN 3 Rambang Dangku,
Yth. Kakak-Kakak pengurus OSIS SMPN 3 Rambang Dangku,
Yang saya banggakan Kakak-kakak kelas VII dan IX,
Teman-teman kelas VII yang saya sayangi.

Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT karena atas berkat rahmat dan karunia-Nya lah kita telah diberi kesehatan dan kesempatan sehingga dapat berkumpul di SMP tercinta ini dalam keadaan sehat wal a’fiat.
Tak lupa salawat teriring salam semoga tetap tercurahkan pada junjungan nabi besar, nabi agung  Muhammad SAW beserta istri, sahabat, kerabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir zaman . Karnanya kita dapat membedakan yang hak dan yang batil.
Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata berkenaan dengan acara PEMILIHAN KETUA OSIS TAHUN AJARAN 2012/2013 ini. Teman-teman sekalian , seandainya saya terpilih menjadi ketua OSIS saya berjanji saya akan menjalankan VISI dan MISI saya berikut ini. Adapun isi dari VISI tersebut adalah menjadikan SMPN 3 Rambang Dangku smp yang mencetak insan yang berakhlak baik, berprestasi, dan dapat membuat bangga orangtua , bangsa dan negaranya. Sedangkan isi dari MISI saya adalah :

·        Menerapkan budaya membuang sampah pada tempatnya
·        Menerapkan budaya lingkungan bersih
·        Menerapkan budaya lingkungan  hijau
·        Mengadakan lomba yang dapat mengasah otak siswa – siswi
·        Mengadakan lomba yang dapat membuat anak berprestasi

Oleh karena itu pilihlah saya sebagai ketua OSIS SMPN 3 Rambang Dangku tahun ajaran 2012/2013 , karena saya akan menjalankan VISI dan MISI tersebut . dan saya berjanji akan memberikan contoh yang baik kepada teman – teman sekalian.
Saya pikir cukup sekian pidato singkat saya , apabila ada kata yang salah saya mohon maaf kepad Allah saya mohon ampun.

SELAMAT PAGI

WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Tidak ada komentar