Terbaru

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

A’udzubillah himinassyaitonirrojim. Bistmillahhirrohmanirrohim. Alhamdulillahhirobbil ‘alamin. Assolatu wassalamu’ala assrofil ambiya’i walmursalin. Sayyidina wamaulana muhammadin wa’ala alihi washohbihi ajma’in. Amma ba’d

Yth. Bpk kepala desa lubuk raman
Yth. Bpk Kepala UPTD pendidikan rambang dangku
Yth. Bpk kepala sekolah SMP N 3 rambang dangku
Yth. Bpk ketua komite SMP N 3 rambang dangku
Yth. Bpk dan Ibu guru SMP N 3 rambang dangku
Yth. Bpk dan Ibu wali murid kelas 9
Yth. Bapak dan Ibu para undangan
Yang berbahagiah teman teman kls 9 serta adik adik kls 7 dan 8 yang saya sayangi

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita atas kehadirat Allah SWT . yang mana berkat rahmat dan karunianya-Lah kita masih diberi kesehatan & kesempatan untuk dapat berkumpul di sini dalam acara “Pelepasan Siswa-Siswi kelas 9 SMP N 3 Rambang Dangku Tahun Ajaran 2013/2014”  dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Tak lupa salawat teriring salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi kita , nabi besar, Muhammad SAW beserta istri , sahabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir zaman yang telah membawa kita dari zaman gelap gulita ke zaman terang benderang seperti sekarang ini. Sehingga, kita dapat membedakan yang haaq dan yang batil.

Pada kesempatan ini, Izinkan saya selaku perwakilan dari kelas 9 untuk menyampaikan sepatah dua patah kata mengenai acara Pelepasan siswa siswi kls 9 SMP N 3 rambang dangku ini.

Bapak bapak dan ibu ibu yang kami hormati., 3 tahun kami telah dididik dan dibimbing oleh bapak dan ibu guru dengan penuh kasih sayang dan  kesabaran. Kami telah dibekali ilmu , diajarkan akhlak yang baik , dibukakan wawasan kami, untuk bekal kami dikemuadian hari.
          
Untuk itu dengan setulus hati kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga , dan kami tidak dapat membalasnya dengan apa apa. Hanya Allah yang dapat membalas semua jasa dan pengorbanan Bapak & ibu guru sekalian.
         
Selanjutnya kami juga mohon maaf yang sedalam dalam nya atas semua kesalah kami, kenakalan kami, dan semua tingkah laku kami yang membuat bapak dan ibu guru kesal.
         
Dan  kepada adik adik kelas 7 dan 8 . Kakak ucapkan selamat  berjuang . teruslah berbuat yang terbaik untuk sekolah kita yg tercinta ini.
         
Kakak kakak juga mohon maaf apabila selama kita bersama  di sekolah ini kami telah berbuat salah pada kalian. Ingatlah hal hal yang baik dari kami dan lupakanlah hal hal yang buruk dari kami.
        
Selanjutnya kepda teman teman ku kls 9 , marilah kita saling memaaf kan kesalahan kita. Karena mungkin kita tidak akan bersama lagi  dalam satu sekolah . banyak suka dan duka yang telah kita lalui selama berada di  Sekolah ini.
Teman Temanku Sekalian ...
          
Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi , gapailah cita cita kita dan jangan lupakan almamater yang kita cintai ini..
         
Ingatlah kenangan yang baik dan lupakanlah kenangan yang buruk selama kita berada di sekolah yang kita cintai ini.

Bapak bapak, Ibu ibu dan Adik adik ku sekalian. Sekali lagi kami ucapkan trima kasih. Dan kami selalu  mengharapkan do’a dari bapak & ibu guru semua . semoga kami dapat menjadi anak anak yang berilmu , berakhlak dan dapat membuat bangga orang tua serta bapak dan ibu guru sekalian.

Akhirnya , mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan . apabila ada kata kata yang salah saya pribadi selaku wakil dari kelas 9 , mohon maaf yang sebesar besarnya dan kepada allah saya mohon ampun.

Wabillahi taufik walhidayah wassalamu alaikum Wr. Wb


Tidak ada komentar